Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 Maret 2017

Persiapan Uji Pangkalan, Prajurit Lantamal VI Latihan Menembak



KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Segenap prajurit Pangkalan Utama TNI AL VI ( Lantamal VI ) melaksanakan latihan menembak di lapangan tembak Raider Makassar, Rabu (19/10/2016).

Latihan menembak senjata laras panjang  SS1  diikuti Perwira, Bintara dan Tamtama ini merupakan latihan persiapan uji pangkalan Lantamal VI dan untuk mengasah kemampuan menembak perorangan segenap para prajurit.

Selama mengikuti latihan tersebut para prajurit yang berpakaian PDL Layar ini dipandu oleh para pelatih menembak terbaik dari Lantamal VI .

Sebelum memulai kegiatan menembak , Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI Letkol Marinir Gontri Nopel, S.P.D., M.A.P.menyampaikan kepada seluruh peserta latihan agar selalu mengutamakan faktor keamanan, oleh karena itu ikuti seluruh petunjuk dari Pelatih agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, pesannya.

Menurutnya lagi , " kegiatan latihan menembak ini merupakan suatu bentuk latihan yang sudah terprogram secara rutin di Lantamal VI yang bertujuan untuk memelihara kemampuan dan kemahiran menembak yang dimiliki oleh setiap prajurit TNI  AL. " (arf)

0 komentar:

Posting Komentar