Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2017

Dandim Kota Malang Beri Pengarahan Tentang Bahaya Narkoba



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Setelah melaksanakan upacara Bendera Senin ketiga bulan Maret 2017 Komandan Kodim 0833/Kota Malanh Letkol Arm Aprianko Suseno, S.Sos., memberikan pengarahan dan beberapa penekanan kepada seluruh anggota Makodim 0833/Kota Malang baik Militer maupun PNS, Senin (20/3).

Kegiatan pengarahan yang merupakan Jam Komandan tersebut di laksanakan di lapangan Apel Kodim 0833/Kota Malang Jl. kahuripan No. 6 Malang, Dalam pengarahan dan penekanan tersebut Dandim menyampaikan kepada seluruh anggota khususnya para Babinsanya untuk tidak mudah tergiur oleh sesuatu yang menjanjikan namun dibalik itu justru akan merugikan bagi anggota contoh adanya Koperasi Pandawa yang memberikan iming iming penghasilan yang besar namun justru merugikan, tetap fokus pada tugas yang diberikan oleh negara dan tetap laksanakan tugas pembinaan di kelurahan khususnya kepada para Babinsa.

Letkol Arm Aprianko Suseno, S.Sos., juga mengingatkan tentang bahaya narkoba yang dapat merusak peradaban bangsa dan generasi muda, apalagi kalo sampai ada anggota sendiri yang mengkonsumsi/memakai Narkoba, saya akan menindak tegas untuk yang satu ini. Sudah banyak anggota yang terjerumus dalam lingkaran peredaran narkoba, baik sebagai pengguna/pemakai maupun pengedar, kita jangan sampai terlibat didalamnya. Awasi putra putri dan keluarga kita dari bahaya narkoba, ingatkan rekan kita apabila terjadi perubahan atau hal-hal yang menjurus kepada bahaya narkoba.

Lebih lanjut disampaikan mengenai pentingnya untuk meningkatkan  kerjasama dan sinergitaa 3 (tiga) pilar untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyaraat.
Selain itu dapat juga memberikan pembinaan dan mendengar keluhan serta informasi dari masyarakat sekecil apapun untuk mencegah terjadinya gejolak sosial yang terjadi di masyarakat yang dapat menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar