Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

ABK Kal Suluh Pari I-6-6.0 Evakuasi Mayat di dermaga Lanal Palu

KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Anak Buah Kapal (ABK) Kal Suluh Pari I-6-6.0 mengevakuasi mayat yang mengambang di sekitar dermaga Lanal Palu, Rabu (03/10/2018). Mayat ini diduga adalah salah satu korban bencana alam gempa dan tsunami yang terjadi pada hari Jum’at (28/09/2018) kemarin di wilayah Kabupaten Donggala dan Kota Palu Sulawesi Tengah.

Menurut hasil laporan dari Komandan Kal Suluh Kapten Laut (P) Teguh, telah ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan yang mengambang di sekitar dermaga Lanal Palu dengan ciri-ciri  memakai celana jins hitam, jam tangan stainless dan kuku cat warna merah.

Diperkirakan, korban ini terhempas oleh dasyatnya bencana gempa dan tsunami yang terjadi ke arah pantai sehingga terdampar sampai di dermaga Lanal Palu ini.

Dalam aksinya, personel Lanal Palu kemudian mengambil mayat tersebut dengan cara mengikat dan kemudian di bawa ke tepian pantai untuk diambil dan diamankan terlebih dahulu di Lanal Palu.

Selanjutnya, akan dikoordinasikan dengan pihak Lanal Palu dan akan diteruskan  untuk dilaksanakan proses evakuasi dan identifikasi lebih lanjut terhadap mayat peempuan tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar