Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 24 Oktober 2018

Mayor Laut (T) Dwi Raharjo Jabat Komandan Setatek Pusdiktek Kodiklatal


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mayor Laut (T) Dwi Raharjo secara resmi menjabat Komandan Sekolah Tamtama Teknik (Dansetatek) Pusat Pendidikan Teknik (Pusdiktek) Komando Pendidikan Dukungan Umum (Kodikdukum) Kodiklatal menggantikan Letkol Laut (T) Teguh Prastiyo, M.Tr. Hanla. Prosesi serah terima yang dilaksanakan dalam upacara militer tersebut dipimpin langsung Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal Kolonel Laut (T) Rudi Hermawan di Lapangan E.H Thomas Pusdiktek Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Sebelum menjabat Komandan Sekolah Tamtama Teknik Pusdiktek Kodikdukum Mayor laut (T) Dwi Raharjo menjabat di Staf Logistik (Slog) Koarmada III Sorong, sedangkan Letkol Laut (T) Teguh Prasetyo selanjutnya mendapat amanah untuk menempati jabatan sebagai Kasubdis Harmat Koamada I Jakarta. 

Komandan Pusdiktek Kodikdukum Kodiklatal dalam sambutanya menyampaikan bahwa serah terima jabatan bertunjuan penyegaran kepemimpinan dalam sebuah organisasi dan bergulirnya estafet kepemimpinan yang akan memberikan pembelajaran dan pengalaman baru bagi pejabat yang menggantikan . Pergantian pejabat ini hal yang wajar dan akan terus terjadi sehingga kualitas dari manajemen organisasi akan meningkat dari masa ke masa.

Lebih lanjut disampaikan bahwa TNI Angkatan Laut sebagai kekuatan matra laut yang menggunakan peralatan teknologi modern, yang selalu berbenah agar semakin maju dan berkembang menuntut personel personel sebagai pengawak alat utama TNI AL yang profesional.

Dari tuntutan tersebut Komandan Pusdiktek berpesan agar Komandan Setatek baru beserta seluruh Staf jajaran Pusdiktek selalu belajar menambah pengetahuan secara terus menerus serta senantiasa mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi sehingga dapat betul betul mengahsilkan Sumber Daya Manusia dalam hal ini anak didik yang siap pakai. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar