Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Oktober 2018

Jalin Kekeluargaan, Kajati Jatim Kunker ke Kejari Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Jawa timur (Jatim), Sunarta melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya.

Kunker ke Kejari Surabaya kata orang nomer satu dikorps adhyaksa Jatim ini merupakan agenda yang sudah direncanakan saat pertama kali menjabat sebagai Kajati Jatim.

" Sejak dilantik berjalan terus hingga sekarang, tadi dari Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik trus sini ( Kejari Tanjung Perak dan Kejari Surabaya)." Jelas Sunarta, rabu (24/10).


Sunarta menambahkan selain ingin mengetahui 38 lokasi Kejari yang tersebar  di Jatim, Ia juga ingin meningkatkan persaudaraan.

" Tinggal 5 yang belum, intinya kita ingin meningkatkan semangat kerja, mendorong dan harus kompak bangun kekeluargaan." Ungkapnya.

Sementara itu, Kajari Surabaya, Teguh Darmawan sangat mengapresiasi kunjungan yang dilakukan Kajati Jatim, meski hanya singkat namun dapat menumbuhkan rasa kekeluargaan.

" Keliling ruangan, pengarahan dan foto bersama." Ujar Teguh. (arf)


0 komentar:

Posting Komentar