Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Oktober 2018

Kajati Jatim: Potensi Kasus Berita HOAX Jelang Tahun Politik Rentan Dipolitisir, Jaksa Harus Hati-Hati


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Potensi kasus penyebaran berita berita HOAX jelang tahun 2019 rentan terjadi di Jawa Timur. Oleh karena itu, Kajati Jatim, Sunarta menghimbau ke semua Jajarannya untuk lebih berhati-hati, jika nantinya akan ada menangani kasus kasus tersebut.

Menurut Sunarta, Kasus berita-berita HOAX yang terjadi disaat tahun politik itu rawan dengan politisir.

"Pasti banyak yang menunggangi, jadi saya minta kepada semua JPU untuk berhati-hati  saat menangani kasus kasus seperti itu," kata Sunarta saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kejari Surabaya, Rabu (24/10).


Pernyataan kehati-hatian itu bukan hanya dihimbaukan Sunarta di Kejari Surabaya saja, tapi juga di Kejari se-Jatim lainnya.

"Semua sudah saya himbau,"pungkasnya.

Untuk diketahui, seharian ini Sunarta telah melakukan kunker ke 5 Kejari yang ada di Jatim, yakni Kejari Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tanjung Perak dan Surabaya. Tujuan kunker tersebut adalah untuk memberikan motivasi pada seluruh jajaran pegawai Kejaksaan dan mengenalkan diri pada jajarannya.

Tak hanya itu, Kunker tersebut juga untuk memantau langsung kondisi semua Kejari yang ada di Jatim. (Mang)

0 komentar:

Posting Komentar