Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 22 Oktober 2018

Atlet Taekwondo Dinasty TNI AL Denpasar Ambil Bagian Dalam Denpasar Open 2018 Taekwondo Championship


KABARPROGRESIF.COM : (Denpasar) Sebanyak 73 orang atlet Taekwondo Dinasty binaan Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar, Lantamal V turut ambil bagian  dalam ajang turnamen Taekwondo Denpasar Open, yang dihelat di GOR Lila Bhuana, Jl. Melati  Denpasar kemarin.

Kejuaraan yang dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum PBTI tersebut melibatkan sekitar 1.200 atlet Taekwondo yang berasal dari Bali dan propinsi lain yakni  Jawa Timur, NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Utara.

Sementara itu turut hadir dalam acara pembukaan tersebut Walikota Denpasar I.B. Rai Dharmawijaya Mantra , Rektor Unud, Ketua Koni Bali, Ketua TI Bali, Ketua TI Kabupaten dan Kota Se- Bali.

Tidak ketinggalan Paspotmar Lanal Denpasar Mayor Laut (KH) Dewa Ketut Dana S. mewakili Komandan Lanal Denpasar Kolonel Laut (P) Henricus Prihantoko, turut hadir memberikan dukungan moril kepada para Taekwondoin klub Dinasty yang ikut berlaga selama tiga hari dari tanggal 19-21 Oktober 2018 dalam ajang Denpasar Open 2018 Taekwondo Championship. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar