Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Oktober 2018

Bawa Bantuan, KRI Ahmad Yani-351 Berangkat ke Palu Malam ini


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Setelah sandar dan selesai melaksanakan embarkasi barang bantuan untuk korban bencana alam gempa dan tsunami di dermaga pelabuhan Soekarno-Hatta, KRI Ahmad Yani-351 bertolak menuju ke dermaga Pantoloan kota Palu Sulawesi Tengah, Selasa (02/10/2018).

Embarkasi barang bantuan yang telah dimuat mulai dari siang hari ini telah selesai pada sore harinya dan akan sampai pada keesokan harinya rabu (03/10/2018) di Palu.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) juga ikut dalam pelayaran menuju Kota tempat dimana terjadi bencana alam tersebut.

"Pendistribusian bantuan dengan cepat saat sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat di sana, oleh karena itu kami tetap akan berusaha untuk mengantarkan barang bantuan ini dengan maksimal agar supaya bisa meringankan kesulitan warga palu yang terkena bencana", ujar Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar