Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Oktober 2018

Danlantamal VI Dapat Ucapan HUT KE-73 TNI dari Ditpolair Polda Sulsel Saat Tugas Kemanusiaan Korban Gempa Palu


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) mendapatkan kejutan berupa ucapan selamat HUT Ke-73 TNI dari Dir Polair Polda Sulsel Kombes Pol Purwoko Yudianto beserta seluruh anggota Ditpolair Polda Sulsel bertempat di Dermaga Peti Kemas Hatta, Jum’at (05/10/2018).

Pemberian selamat ini diselenggarakan pada saat Danlantamal VI melaksanakan tugas kemanusiaan korban bencana gempa dan tsunami Palu Sulawesi Tengah.

Kejutan diberikan pada saat Danlantamal VI Turun dari KRI Ahmad Yani  bersama dengan 304 pengungsi korban bencana alam Sulteng dan disambut oleh para seluruh anggota Polisi Perairan dan Anggota dengan suguhan ucapan berupa kue Ulang Tahun dengan lilin yang bertuliskan 73.

“Demi Solidaritas TNI/POLRI dan kemanunggalan terhadap Rakyat, Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke-73, semoga semakin solid dan semakin kuat demi NKRI merah putih”, ujar Danlantamal VI dilanjutkan dengan meniup lilin kue Ultah tersebut. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar