Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Oktober 2018

Danlantamal VI Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) memimpin upacara Laporan Kenaikan Pangkat Perwira bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Senin (01/10/2018).

Upacara ini diikuti oleh para Asisten Danlantamal VI, Dansatrol Lantamal VI, para Kadis dan Kasatker serta perwakilan Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lantamal VI.

Dalam Amanatnya, Danlantamal VI menyampaikan Kenaikan pangkat merupakan kehormatan dan amanah yang didalamnya mengandung konsekuensi untuk selalu menjaga, memelihara dan menjadi teladan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karenanya, dengan kenaikan pangkat ini, para perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab sesuai dengan strata kepangkatan yang disandang dan menjadi teladan terhadap segenap anggotanya.

“Selaku Komandan Lantamal VI dan selaku pribadi, saya mengucapkan “selamat” atas penghargaan dan kehormatan yang saudara peroleh. Saya berharap agar saudara terus menempa diri guna meningkatkan kualitas diri sebagai prajurit matra laut, yang tentunya akan diwujudkan melalui keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dimanapun para perwira berada”, ujar Danlantamal VI.

Adapun jumlah Perwira Lantamal VI yang mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yaitu 15 personel dengan perincian 2 personel dari Letkol ke Kolonel, 5 personel dari Mayor ke Letkol, 3 personel dari Kapten ke Mayor, 1 personel dari Lettu ke Kapten dan 4 personel dari Letda ke Lettu. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar