Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 31 Oktober 2018

Danlantamal VI Pimpin Upacara Sertijab Dandenma Lantamal VI


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan  Pangkalan Utama TNI AL VI (Danlantamal VI)   Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) memimpin  upacara serah terima jabatan  (Sertijab) Komandan Detasemen Markas (Dandenma) Lantamal VI Makassar, Upacara Sertijab diawali dengan pemeriksaan pasukan oleh Danlantamal VI.

Jabatan Dandenma Lantamal VI diserahkan dari Letkol Marinir Gontri Nopel S.Pd M.A.P kepada Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd,M.A.P   dalam suatu upacara militer yang berlangsung di Lapangan Arafuru Markas Komando Lantamal VI, Rabu (31/10/2018).

Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono S.H, M.Tr (Han) dalam sambutannya
 mengatakan, serah terima jabatan di lingkungan TNI Angkatan Laut merupakan wujud dinamika organisasi yang memiliki makna penting bagi kesinambungan kepemimpinan dalam melaksanakan manajemen sesuai peran, tugas dan fungsi yang diemban.

Ditambahkan , serah terima jabatan Komandan Denma Lantamal VI ini merupakan proses pembinaan personel, guna mewujudkan kaderisasi kepemimpinan dan memberikan kesempatan kepada perwira terpilih untuk mengembangkan kemampuan kepemimpinan yang diharapkan mampu membawa ide-ide segar yang kreatif, inovatif demi kemajuan organisasi.

Pada kesempatan tersebut Danlantamal VI juga menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan pada Letkol Marinir Gontri Nopel beserta Ny atas dedikasi dan loyalitasnya selama berdinas di Lantamal VI, sekaligus mengucapkan selamat jalan semoga sukses di tempat penugasan yang baru.

Selanjutnya kepada Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd,M.A.P selamat atas jabatan baru dan bergabung dengan Lantamal VI, lanjut Danlantamal VI.

Letkol Marinir Gontri Nopel S.Pd M.A.P akan menempati jabatan baru sebagai Kama Tik Kodikmar Kodiklatal, sedangkan Letkol Marinir Akhmad Mukhroji S.Pd,M.A.P sebelum menempati jabatan sebagai Dandenma Lantamal VI menjabat sebagai Kama Milum Dep Mar AAL.

Turut hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal  VI Kolonel Marinir Rasman M.Tr (Han), Para Asisten Danlantamal VI,  LO Kodam XIV Hasanuddin, Para Kadis Dan Kasatker Lantamal VI, Para perwira staf Mako Lantamal VI serta seluruh personel Lantamal VI Makassar. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar