Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Oktober 2018

Danrem 082/CPYJ Hadiri Pengambilan Sumpah Sekda Kabupaten Jombang


KABARPROGRESIF.COM : (Jombang) Dr. H. Akhmad Jazuli secara resmi dilantik menjadi Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang. Kamis, 25 Oktober 2018.

Bupati Jombang, Hj. Munjidah Wahab menuturkan, selain ucapan selamat, dirinya juga menuturkan jika pelantikan tersebut, merupakan salah satu upaya yang harus dilakukan guna perkembangan, dan kemajuan Kabupaten Jombang.

“Kami yakin dan percaya, dilantiknya Sekda yang baru saat ini, bisa memajukan wilayah yang berjuluk Kota Santri ini,” ujar Bupati Jombang.

Selain membantu dalam menyusun pembangunan daerah, menurut Munjidah, Sekda juga memiliki peran penting dalam roda kemajuan suatu daerah, terlebih dalam menjalin suatu koordinasi secara produktif dengan instansi lainnya.

“Melalui upaya itu, semua penyusunan administratif, dan kebijakan dapat berjalan dengan seimbang,” katanya.

Sementara itu, Komandan Korem (Danrem) 082/CPYJ, Kolonel Arm Budi Suwanto, S. Sos, menambahkan, pelantikan Sekda yang berlangsung di pendopo Kabupaten Jombang  ini, merupakan suatu momentum yang tepat dalam mewujudkan sinergitas antar seluruh institusi di Kabupaten Jombang.

Dirinya berharap, dengan adanya pelantikan Sekda baru tersebut, koordinasi dan sinergitas antar seluruh institusi di Kabupaten Jombang, dapat berjalan dengan baik. “Saya mengucapkan, selamat atas dilantiknya Sekda yang baru. Mari bersama-sama, kita wujudkan Kabupaten Jombang yang maju dan damai,” pinta Kolonel Budi. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar