Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Oktober 2018

Danrem 084/Bhaskara Jaya, Dukung Pelaksanaan Porda Perpamsi Jawa Timur


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Penyelenggaraan kejuaraan Pekan Olahraga Daerah (Porda) V, Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (Perpamsi), akhirnya mendapat respon dari Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E.

Selama berlangsungnya kejuaraan tersebut, dirinya bakal memerintahkan personelnya untuk melakukan pengamanan selama berlangsungnya kejuaraan yang diikuti oleh 38 Perusahaan Daerah Air Minum di Jawa Timur tersebut.

“Rencananya, akan digelar di GOR ITS Sukolilo. Kebetulan, tuan rumah penyelenggaranya, pihak PDAM Surabaya,” jelas Kolonel Sudaryanto usai menghadiri pembukaan Porda Perpamsi Jatim. Kamis, 4 Oktober 2018.

Menurutnya, acara yang akan berlangsung mulai tanggal 4 Oktober, hingga 7 Oktober mendatang tersebut, akan diisi dengan berbagai kejuaraan olahraga.

Tak hanya tenis meja, menurut mantan Danrindam III/Siliwangi ini, kejuaraan tersebut, juga akan diisi dengan kejuaraan tenis meja, futsal, hingga bola voli.

“Kecuali song festival. Itu nanti akan dilaksanakan di PDAM Surabaya,” jelas Danrem. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar