Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

Jelang HUT TNI ke 73 Tahun 2018 Prajurit Kodiklatal Gelar Doa Bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Menjelang pelaksanaan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke 73 tahun 2018, yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2018, Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid Quwatul Bariyah Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Hadir dalam acara Doa bersama tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P, Wadan Kodiklatal Laksma TNI Sugeng Ing Kaweruh, S.E., M.M, para Direktur, para Komandan Kodik dan Pusdik di jajaran Kodiklatal.

Ketua panitia Doa bersama yang juga Pabandyawatpers Kodiklatal Letkol Laut (KH) Sholeh S.Ag menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan doa bersama prajurit dan PNS Kodiklatal tersebut selain diikuti prajurit dan PNS yang beragama Islam juga diikuti parjurit dan PNS yang beragama Nasrani dan Hindu.

Untuk prajurit dan PNS yang beragama nasrani Doa dilaksanakan di Ruang Joglo Moeljadi Bumimoro sedangkan yang beragama Hindu doa dilaksanakan di Aula Bhineka Wirya Pusdikbanmin kesatrian Bumimoro Kodiklatal. Doa diawali dengan pembacaan Surat Alfatihah, dilanjutkan Surat Yasin, Tahlil dan diakhiri doa penutup

Lebih lanjut Pamen melati dua di pundak ini menyampaikan tujuan dari pelaksanaan doa tersebut adalah untuk keselamatan dan kelancaran dalam pelaksanaan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun ke 73 TNI yang dipusatkan di Merauke Papua Sabang Nangroe Aceh Darusalam. Selain itu pelaksanaan doa tersebut bertujuan agar Indonesia aman dan sejahtera. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar