Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

Kal Birang I.6-61 Bagikan Bantuan Sepanjang Pesisir Donggala


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Kapal Angkatan Laut (Kal) Birang I.6-61membagikan bantuan logistik kepada para korban gempa dan Tsunami di sepanjang pesisir daerah pantai boneoge Kabupaten Donggala, Rabu (03/10/2018).

Bantuan ini dibagikan dari atas kapal ke perahu nelayan di atas laut kepada para masyarakat nelayan yang datang menaiki perahu dan mendekati Kal Birang. Antrian perahu pun terlihat untuk menanti pembagian bantuan berupa beras, mie instan, air mineral, makanan ringan, pakaian, diapers atau popok bayi tersebut.

Puluhan perahu serentak mendekati Kal Birang dari arah pantai, satu persatu bantuan diberikan oleh para ABK Kal Birang kepada para masyarakat yang menjadi korban bencana alam gempa dan tsunami ini.

“Ada puluhan perahu yang mendekati Kal Birang dan setelah mengetahui kami membagikan bantuan maka terlihat perahu lainnya menyusul dari arah pantai, mereka semua adalah korban bencana alam gempa dan tsunami yang tinggal di pesisir pantai boneoge Kabupaten Donggala, mereka datang untuk meminta diberikan bantuan yang kami bawa ini”, ujar Komandan Kal Birang I.6-61 Mayor Laut (P) Wempy Dwi Saputro S.T.

Masyarakat sekitar pantai tersebut masih menunggu bantuan berikutnya datang karena mereka belum menerima bantuan sama sekali, tambah Komandan Kal Birang ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar