Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 26 Oktober 2018

Koarmada II Salurkan Bantuan “Peduli Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami”


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Komando Armada II (Koarmada II) yang bermarkas di Surabaya menyalurkan bantuan “Peduli Korban Bencana Gempa Bumi dan Tsunami” untuk warga di Palu,Sigi dan Donggala Sulteng. Penyerahan bantuan yang dilakukan secara simbolis oleh Pangkoarmada II Laksamana Muda TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si  di dampingi Ketua Daerah Jalasenastri Armada II (KDJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto di laksanakan ditenda pengungsian di Balaroa Kota Palu, Kamis (25/10/2018).

Pangkoarmada II dalam sambutannya di depan warga menyampaikan bahwa penyaluran bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Koarmada II untuk meringankan beban masyarakat korban bencana gempa dan tsunami.

Pangkoarmada II insaallah kesini lagi, perkesempatan pertama  akan hadir di tengah masyarakat disini. Mudah – mudahan pertemuan ini barokah dan di ridhoi Allah SWT serta segera di muliakan, amin ujarnya.

Sebelum ke tenda pengungsian warga, Pangkoarmada II beserta  rombongan   meninjau langsung daerah gempa terparah di Balaroa dan melaksanakan doa bersama.

Turut mendampingi kegiatan Pangkoarmada II di Balaroa, Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) , Kaskormar Brigadir Jenderal TNI Widodo DP, Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) Ny. Risanti Dwi Sulaksono , Aspers Danlantamal   VI Kolonel Laut (S)  Mulyawan SE , Asintel Danlantamal VI Kolonel Laut (KH)  Drs. Fahyuddin, M. Si, Dansatrol Lantamal VI Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro S.E serta para Pamen Satgas laut gempa dan tsunami Palu, Danlanal Palu Kolonel Laut (P) Tommy Herlambang SE., Para Perwira  Lanal Palu dan Ketua Cabang 4 Korcab VI DJA II. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar