Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

Komandan Lanal Cilacap Hadiri “Apel 3 Pilar”


KABARPROGRESIF.COM : (Cilacap) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut ( Danlanal ) Cilacap-Lantamal V, Kolonel Laut (P) Teguh Iman Wibowo beserta satu peleton personel Lanal Cilacap mengikuti “ Apel 3 Pilar “ di halaman Mako Polres Cilacap Jl. H. Ir. Juanda No. 18 Kel. Kebonmanis Kec. Cilacap Utara Kab. Cilacap, Selasa (2/10).

“Apel 3 pilar “  dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, S.Sos, M.Si., dan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs. Condro Kirono, M.M., M.Hum., diikuti sekitar 1.000 orang Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa se-Kabupaten Cilacap dalam rangka Mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang aman dan damai di Wilayah Kab.Cilacap.

“Kapolda Jateng dan Pangdam mengucapkan terima kasih dan apresiasi terhadap Kepala Desa yang mempunyai tugas luar biasa  serta dedikasi atas pelayanan kepada masyarakat di wilayah masing-masing," terangnya

Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa lanjutnya,  merupakan orang-orang yang terbaik yang sudah teruji sebagai ujung tombak di wilayahnya, sehingga pada Pemilihan Gubenur dan pemilihan Bupati kemarin bisa berjalan dengan aman dan Kab. Cilacap merupakan salah satu wilayah teraman di Indonesia.

Sedangkan Pangdam IV/Diponegoro dalam sambutannya menyampaikan “Apel tiga pilar Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Desa ini merupakan kegiatan yang baru pertama dilaksanakan di wilayah Provinsi Jateng dan seluruh Indonesia untuk membangun sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah sesuai tugas masing-masing.

Apabila tiga unsur TNI, Polri dan Pemerintah ini dilaksanakan dengan baik, maka semua permasalahaan yang terjadi pasti dapat di tangani," terangnya.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar