Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Oktober 2018

Lanal Yogyakarta Gelar Doa Bersama Jelang HUT TNI Ke-73


KABARPROGRESIF.COM : (Yogyakarta) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta-Lantamal V  Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E,M.Pd., beserta seluruh prajurit dan PNS Lanal Yogyakarta melaksanakan do’a bersama di Markas Komando Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No.62 Baciro Yogyakarta, Kamis (4/10).

Do’a bersama kali ini digelar di Musola Al Bariyah dengan maksud untuk memohon keselamatan dan kelancaran rangkaian pelaksanaan HUT Ke-73 TNI pada Jumat, 5 Oktober baik yang dilaksanakan oleh unsur TNI Yogyakarta maupun yang dilaksanakan secara  nasional di dua lokasi yakni di Merauke Papua dan Sabang Aceh Tahun 2018.

Do’a dipimpin Bintara Rohani (Baroh) Lanal Yogyakarta Serka Mes H. Sunarno dilanjutkan  Istiqhosah dan pembacaan surah Yasin dan Asmaul Husna.

Danlanal Yogyakarta pada kesempatan itu mengajak personelnya untuk bersama-sama memanjatkan doa kepada Tuhan YME untuk keselamatan unsur TNI diseluruh Indonesia dalam melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Di tempat terpisah, anggota Lanal Yogyakarta beragama Nasrani juga menggelar Doa Bersama yang diikuti sekitar 10 orang bertempat di ruang Aula Lanal Yogyakarta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar