Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

Lantamal VI Beri Layanan Kesehatan Kepada Korban Bencana Gempa dan Tsunami Di Palu


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Dinas Kesehatan Pangkalan Utama TNI AL VI Makassar (Diskes Lantamal VI) menerjunkan  tenaga medis guna membantu penanganan korban bencana gempa dan tsunami  dengan mendirikan Posko Layanan Kesehatan bersama relawan kesehatan. di Depan Unismuh Palu Sulawesi Tengah. Rabu (03/10/2018).

Kadiskes Lantamal VI Letkol Laut (K) dr. Rike Andi Wijaya Sp. P memimpin langsung aksi kemanusiaan ini. Tim   Diskes Lantamal VI juga dibekali beberapa peralatan medis dan obat-obatan untuk melayani  kesehatan masyarakat Kota Palu Pasca gempa dan Tsunami.

 Kadiskes Lantamal VI mengatakan  saat ini Dinkes Lantamal VI telah menyiapkan  tenaga kesehatan yang terdiri dari tenaga dokter dan perawat. Semuanya siap membantu masyarakat korban bencana gempa bumi dan tsunami di Palu  kata Letkol Laut (K) dr. Rike Andi Wijaya Sp. P.

Letkol Laut (K) dr. Rike Andi Wijaya Sp. P menjelaskan, selain tenaga kesehatan, Diskes Lantamal VI  juga siap berikan bantuan obat-obatan  bagi masyarakat  kota Palu yang  kekurangan obat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar