Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 02 Oktober 2018

Lantamal VI Salurkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Korban Gempa di Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Rasman M. Tr (Han)  mewakili Danlantamal VI Makassar Laksamana Pertama TNI  Dwi Sulaksono S. H. M. Tr (Han) menyalurkan bantuan kemanusiaan secara simbolis  bertempat di  RSUD Undata Sulteng. Selasa (02/10/2018).

Bantuan kemanusiaan tersebut diterima langsung Direktur RSUD Undata Sulteng Bapak dr Komang Adi.

Dalam sambutannya Wadan Lantamal VI mengatakan bantuan kemanusiaan ini guna meringankan beban sesama yang sedang sakit apalagi sekarang banyak pasien korban  gempa dan tsunami  yang harus dirawat. Penyaluran bantuan yang tiba hari ini akan didistribusikan dengan cepat ke seluruh daerah dengan skala prioritas.

Untuk  bantuan BBM, RS Undata Sulteng sangat membutuhkan untuk genset apalagi pada waktu darurat seperti ini, ujar Wadan Lantamal VI.

Sementara itu Direktur RSUD Undata mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut, bantuan ini sangat bermanfaat bagi pasien  dan operasional Rumah Sakit.

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras, mie instan, air mineral  dan BBM (Solar) 400 liter untuk genset.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan kemanusiaan tersebut, Danyonmarhanlan VI  Letkol Marinir Imron Sya'fei dan Kaladokgi TNI AL Yos Sudarso Letkol Laut (K) drg. Ketut Triwanto, Sp.Ortho. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar