Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Oktober 2018

Posko Lantamal VI Terus Dibanjiri Bantuan Dari Berbagai Kalangan Di Hari Ke empat Pasca Bencana Alam Di Palu


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Posko Penanggulangan Bencana Lantamal VI terus dibanjiri bantuan dari berbagai kalangan di hari ke empat pasca bencana alam gempa dan tsunami di wilayah kota Palu, Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (01/10/2018).

Tampak bantuan terus berdatangan dari pihak Instansi pemerintah daerah maupun swasta ataupun masyarakat umum memenuhi tempat khusus barang yang disediakan oleh pihak Lantamal VI.

Terlihat pula para relawan dan keluarga korban yang mendaftar dan ingin ikut serta menuju daerah yang terkena bencana alam tersebut.

Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksaman Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M.Tr (Han) mengatakan pihak Lantamal VI akan terus membuka penerimaan barang bantuan bagi korban bencana alam Palu. "Kami akan terus membuka dan menerima bantuan dari seluruh elemen masyarakat maupun dari berbagai instansi yang ada di dalam maupun dari luar kota Makassar untuk memberikan sumbangannya kepada para korban bencana alam di Palu Sulawesi Tengah dan selanjutnya akan kami kirimkan lewat jalur laut dengan bantuan Armada Kapal Perang yang dipunyai oleh TNI AL", tambahnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar