Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 Oktober 2018

Prajurit Kodiklatal Peringati Hari Kesaktian Pancasila


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sedikitnya  2.500 Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, Pegawai Negeri Sipil (PNS ) dan Prajurit siswa yang tengah menempuh pendidikan di Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) memperingati hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017. Peringatan hari Kesaktian Pancasila yang dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P yang dipusatkan di lapangan Laut Maluku Kesatrian Bumimoro Kodiklatal.

Peringatan yang dilaksanakan dengan sederhana ini tidak ada sambutan maupun amanat inspektur upacara.  Kegiatan diawali dengan mengheningkan cipta, tanda kebesaran buka, pembacaan teks Pancasila dan diakhiri tanda kebesaran tutup. Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan naskah Pembukaan UUD 1945, pembacaan naskah ikrar dan diakhiri dengan doa penutup .

Walaupun pelaksanaan sangat sederhana dan berlangsung singkat, namun seluruh prajurit dan ASN Kodiklatal tetap antusias dan penuh khidmat dalam melaksanakan rangkaian kegiatan.  Hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Kodiklatal, para Direktur, Irkodiklatal, Komandan Puslat, para Komandan Kodik dan Pusdik dijajaran Kodiklatal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar