Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Oktober 2018

Ratusan Relawan Ikut Angkat Barang Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Palu ke KRI Makassar-590


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Ratusan relawan ikut angkat  barang bantuan korban bencana gempa dan tsunami Palu, Sulawesi Tengah ke KRI Makassar-590 bertempat di dermaga Peti Kemas Hatta, Kamis sore (04/10/2018).

Barang bantuan korban bencana yang jumlahnya kurang lebih ratusan ton ini, diangkut lewat laut melalui KRI Makassar-590 yang sebelumnya telah tiba di pelabuhan umum Soekarno Makassar untuk menurunkan ribuan pengungsi korban bencana alam gempa dan tsunami di beberapa daerah di Sulawesi Tengah tersebut.

Tampak barang-barang bantuan tersebut diangkat ke KRI Makassar dengan tenaga sukarelawan serta dibantu dengan mobil forklift dan Derek dalam embarkasi barang bantuan ini.

“Kami pihak Lantamal VI sangat terbantu dengan adanya Relawan yang berasal dari berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa untuk membantu mengangkat barang-barang bantuan yang jumlahnya mencapai ratusan ton tersebut ke atas KRI Makassar sampai selesai”, ujar Asisten Potensi Maritim  (Aspotmarl) Lantamal VI Kolonel Laut (P) Suratun. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar