Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 25 Oktober 2018

Saat Pemilu 2019, Kajati Jatim Minta Jajarannya Bersikap Netral


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Pernyataan untuk bersikap netral saat Pemilu 2019 dilontarkan Kajati Jatim, Sunarta saat melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kejari Surabaya, Rabu (24/10)

"Ini perintah, semua jajaran Kejaksaan di Jatim harus netral saat Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan 2019 nanti,"kata Sunarta dikutip Kantor Berita RMOLJatim.

Perintah untuk bersikap netral itu bukan hanya disampaikan Sunarta di Kejari Surabaya, tapi juga disampaikan ke 37 Kejari Lainnya.


"Kurang lima Kejari yang belum saya perintahkan , yakni Malang, Malang Raya, Batu, Bangil, dan Sidoarjo, tapi akhir tahun ini saya pastikan harus sudah saya sampaikan,"ujar Sunarta.

Untuk diketahui, seharian ini Sunarta telah melakukan kunker ke 5 Kejari yang ada di Jatim, yakni Kejari Tuban, Bojonegoro, Lamongan, Gresik, Tanjung Perak dan Surabaya. Tujuan kunker tersebut adalah untuk memberikan motivasi pada seluruh jajaran pegawai Kejaksaan dan mengenalkan diri pada jajarannya.

Tak hanya itu, Kunker tersebut juga untuk memantau langsung kondisi semua Kejari yang ada di Jatim. (Mang)

0 komentar:

Posting Komentar