Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 05 Oktober 2018

Salut, Prajurit TNI AL Gendong Pengungsi Bencana Palu Nenek Perempuan Yang Lumpuh Dari KRI Ahmad Yani-351


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Kepedulian prajurit TNI AL terhadap para korban bencana alam gempa dan tsunami di wilayah Sulawesi Tengah ini kembali ditunjukkan pada saat debarkasi pengungsi korban gempa dan tsunami Palu Sulteng di KRI Ahmad Yani-351 di pelabuhan peti kemas Hatta, Jum’at (05/10/2018).

Prajurit TNI AL tersebut adalah Pelda Laut Rustam mengevakuasi nenek perempuan yang lumpuh dari atas KRI Ahmad Yani menuju tenda kesehatan  yang disediakan oleh pihak Lantamal VI Makassar di dermaga peti kemas Hatta tersebut.

“Salut kepada bapak-bapak dari TNI yang telah membantu nenek kami yang lumpuh ini turun dari kapal, terima kasih atas bantuannya ”, ujar salah satu anggota keluarga nenek tersebut.

Terlihat, nenek tersebut digendong turun oleh Prajurit TNI AL dari geladak KRI Ahmad Yani menuju Posko Kesehatan Jala Ammari Lantamal VI yang berada di dermaga Peti Kemas Hatta. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar