Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 04 Oktober 2018

Sinergitas TNI - Polri, Yonmarhanlan V Terima Ucapan HUT TNI ke-73 dari Kapolres Tanjung Perak


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Guna mewujudkan Sinergitas TNI-Polri, sehari sebelum peringatan puncak HUT TNI 2018, Bataliyon Marinir Pertahanan Pangkalan V (Yonmarhanlan V) Lantamal V mendapat ucapan Selamat Ulang Tahun TNI ke-73 dari Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak,  Kamis (4/10).

Kapolres Tanjung Perak Surabaya AKBP Antonius Agus Rahmant, S.IK bersama jajarannya,  datang langsung memberikan kue ucapan tersebut ke Markas Yonmarhanlan V dan diterima Danyonmarhanlan V Letkol Marinir Endrawan Rahmania, M.Tr.Hanla.

"Kegiatan ini sengaja di gelar dadakan, memang sengaja tidak kita beri tahu, agar menjadi kejutan, " ujar Kapolres.

Kue ulang tahun yang di bawakan oleh anggota Polwan ini, setelah dilakukan tiup lilinnya oleh Danyonmarhanlan V kemudian kue tersebut dipotong oleh kapolres Tanjung Perak dan diserahkan secara simbolis kepada Danyonmarhanlan V.


Pada kesempatan tersebut, Kapolres menyampaikan ucapan selamat kepada TNI khususnya Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan)  V yang merayakan HUT TNI ke-73.

"Hal tersebut sebagai wujud sinergitas TNI-Polri, kita akan sukses melalui kebersamaan, Unity And Step Forward Together We Can Do The Best, Selamat Ulang Tahun TNI semoga semakin jaya," kata AKBP Antonius Agus Rahmanto.

Sementara itu Danyonmarhanlan mengucapkan terimakasih atas perhatian yang diberikan koleganya di wilayah Utara Surabaya ini.

"Ini sebagai bukti dan wujud solidaritas Polri -TNI sehingga terjalin sinergi antara jajaran TNI dan Polri akan semakin baik dan semakin kompak dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar