Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 28 Oktober 2018

Stand Prikompal Lanal Tegal, Raih Juara Booth Expo UMKM Terbaik di Festival Inklusi Keuangan OJK Kota Tegal


KABARPROGRESIF.COM  : (Tegal) Stand Prikompal Pangkalan TNI-AL (LANAL) Tegal, Lantamal V berhasil meraih Juara I Booth Expo UMKM terbaik Se-Wilayah Eks Karisedenan Pekalongan dalam gelaran Festival Inklusi Keuangan OJK Kota Tegal, Minggu (28/10).

Kegiatan Festival Inklusi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tersebut berlangsung selama  dua hari mulai dari tanggal 27 s.d 28 Oktober 2018.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemkot Tegal dan Forkink se Eks Karesidenan Pekalongan mengusung Tema Sinergitas Mendorong Percepatan Akses Keuangan.

Sebanyak 23 Perwakilan Industri OJK se-Eks Wilayah Karesidenan Pekalongan turut memeriahkan dan menampilkan produk-produk unggulannya melalui kegiatan Pameran, yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta dapat mengatasi kesenjangan kemiskinan dalam rangka mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan percepatan akses keuangan.

Dalam keterangannya Komandan Lanal Tegal Letkol Laut (P) Agus Haryanto SE, M.Tr.Hanla mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus Primkopal Lanal Tegal yang telah berhasil meraih predikat stand terbaik dalam acara tersebut.

Agus -sapaan akrab Danlanal Tegal ini-memberikan apresiasi dan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan Pemkot Tegal dalam rangka memeriahkan Bulan Inklusi Keuangan Tahun 2018.

"Selain itu, melalui kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan literasi dan inklusi keuangan, serta menjadi momentum sosialisai kepada masyarakat dalam memilih investasi agar tidak terjerumus pada investasi bodong." Pungkas Alumni AAL 45 Tahun 1999 ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar