Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 10 Oktober 2018

Tiba Di Pomolulu, KRI Ahmad Yani-351 Langsung Salurkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Sulteng


KABARPROGRESIF.COM : (Palu) KRI Ahmad Yani (AMY)-351 yang membawa bantuan korban gempa dan tsunami provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dari pelabuhan Hatta Makassar tiba di pesisir pantai Pomolulu Kecamatan Balaesang Kabupaten Donggala-Sulteng, Rabu (10/10/2018).

Pelaksanaan debarkasi bantuan dilakukan di pesisir pantai Pomolulu dibantu dengan kapal-kapal kecil nelayan untuk diangkut menuju daratan pantai Pomolulu.

Terlihat di daratan pantai Pomolulu, kerumunan masyarakat korban gempa dan tsunami  yang membutuhkan bantuan sekaligus membantu proses penurunan barang bantuan tersebut ke daratan pantai yang menjadi  sasaran salah satu daerah terpencil terkena bencana gempa dan tsunami di provinsi Sulteng.

"Agar bantuan  tepat sasaran dan merata, TNI AL  libatkan aparat pemerintahan setempat dan perangkat desa dalam proses debarkasi dan pembagian  bantuan korban bencana alam gempa dan tsunami sesuai dengan data yang sudah disiapkan sebelumnya" Ujar Komandan KRI Ahmad Yani-351 Kolonel Laut (P) Alfred D. Matthews. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar