Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 19 September 2020

Begini Kata Risma Saat Diajak Keliling Naik Mobil Mewah Oleh Crazy Rich Surabaya



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Usai ramah tamah, rombongan mobil mewah milik kalangan crazy rich Surabaya ini mengajak Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini naik mobil mewahnya.

Wali Kota perempuan pertama di Kota Surabaya itu diajak muter naik Lamborghini milik Melvin Tenggara disekitar Balai Kota Surabaya hingga akhirnya masuk ke halaman Balai Kota Surabaya. Selanjutnya, mereka pun memberikan bantuan yang telah dibawanya.

Setelah menerima bantuan, Risma memastikan bahwa di Kota Surabaya ini pancasila benar-benar terjadi dan gotong-royong benar-benar terjadi.

Buktinya, selama ini sudah banyak bantuan dari berbagai kalangan dan saat ini bantuan datang dari kalangan anak muda yang berasal dari keluarga mampu, tapi mereka tetap peduli terhadap permasalahan Kota Pahlawan.

“Oleh karena itu, saya sebagai Wali Kota Surabaya sangat bangga, meskipun mereka mungkin banyak kehidupannya di luar Surabaya, tapi mereka tetap dan masih peduli dengan apa yang terjadi di Kota Surabaya. Itu yang menjadi kebanggaan saya, dan mereka ini masih muda,” kata Risma, Sabtu (19/9).

Risma juga berharap kepada warga Kota Surabaya untuk saling peduli kepada sesama.

Jika itu bisa terjadi, maka kota ini akan menjadi tenang dan damai, karena saling ada kepedulian antar sesama.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa kita di Surabaya ini tidak sendiri, maka saya juga berharap kepada anak-anak muda yang lain untuk bisa mencontoh anak-anak muda yang memberikan bantuan ini. Di tengah kesibukan aktivitasnya, mereka masih peduli kepada Surabaya,” katanya.

Ia juga mengaku sangat enak naik mobil mereka ketika keliling Balai Kota Surabaya.

Menurutnya, kalau lebih lama naik mobil mereka, bukan tidak mungkin dia akan tertidur.

“Rasanya ya enak. Kalau naik mobilku kan goyang-goyang, ini gak goyang sama sekali. Jadi saya duduk dengan tenang. Untung tidak lama, kalau lama mungkin saya bisa tertidur,” pungkasnya sambil tertawa.

Seperti diberitakan crazy rich Surabaya yang mengatasnamakan dirinya Melvin Tenggara and Friends memberikan bantuan ke Pemkot Surabaya yang giat memutus penyebaran mata rantai covid-19.

Bantuan itu adalah 1.081 pcs APD Hazmat, 500 Box surgical medical mask, 15 pasang sepatu boot, 1 box masker type 1860, 300 pcs clotg anti bacterial mask, dan 5 box protective disposable face mask. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar