Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 12 Mei 2022

Manfaatkan Waktu Luang Bermain Bola


KABARPROGRESIF.COM; (Tikep) Memanfaatkan waktu luang di sore hari, anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 1505/Tidore Serka djemy melaksanakan olahraga sepak bola di sore hari dengan anak-anak Desa Fanaha, Kecamatan Oba Tengah, Kota Tikep, Malut, Kamis (12/05/2022).

Serka djemy menuturkan, setelah seharian bekerja dan istirahat di sore hari, bisanya dia joging atau lari. 

Hal ini sangat bermanfaat untuk menjaga stamina tetap prima selama pelaksanaan TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore.

“Saya harapkan, dengan kegiatan ini anggota bisa melepaskan rasa jenuh setelah seharian beraktivitas melaksanakan pembagunan diberbagai proyek yang menjadi program TMMD tahun ini,"ujar Dan SSK Satgas TMMD Kapten Inf Andri Gusti Wijaya.

Selain untuk menjaga fisik anggota Satgas TMMD, juga diharapkan mampu mempererat hubungan dan tali silaturahmi TNI dengan masyarakat. Hal ini demi terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut dia mengutarakan bahwa ratusan personel Satgas TMMD diterjunkan di Desa Fanaha, untuk membantu pemerintah daerah dalam rangka menyetarakan pembangunan di wilayah pedesaan. (Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar