Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

91 Orang Positif Narkoba Dalam Razia


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Satuan Pomdam Jaya/Jayakarta melaksanakan razia gabungan dengan BNNP DKI dipimpin AKBP Maria Sorlury Wibowo Kabid Pembrantasan BNNP DKI dengan jumlah kekuatan 56 personel terdiri dari Satuan POMAL, POMAU,POMAD,BRIMOB dan personel dari BNNP DKI. Sabtu 16 Desember 2017.

Sasaran tempat Club dan Karoke di Wilayah Jakarta yang bersinyalir terdapat Narkoba, sebelum melaksanakan razia dilaksanakan brefing oleh kabid Pembrantasan BNNP DKI untuk dijelaskan pembagian tugas kepada para petugas, razia bergerak pukul 23.45 Wib dengan awal patroli keliling wilayah Jakarta kemudian dilanjutkan ke wilayah Teluk Gong Jakarta barat.

Dalam razia pertama didapatkan 5 Orang sipil positif narkoba setelah dilaksanakan tes urine, razia dilanjutkan ke wilayah Tubagus Angke, para petugas langsung melaksanakan tes urine kepada para pengunjung dan didapatkan 91 Orang positif salah satunya anggota Polri.

Selanjutnya dilaksanakan intrograsi kepada para karyawan untuk dilaksanakan pengembangan, dan didapatkan sebuah gudang dibelakang diskotik untuk pembuatan Narkoba jenis Sabu cair  razia berjalan tertib dan lancar. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar