Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Sambut Natal dan Tahun Baru Pertamina Persiapkan Penyaluran BBM dan LPG


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka menyambut Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2018, Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V mempersiapkan strategi penyaluran BBM dan LPG yang dinilai cukup tepat.

Untuk mendukung kelancaran penyaluran selama momen hari raya tersebut, Pertamina telah membentuk tim Satuan Tugas (Satgas) yang akan bertugas mulai tanggal 18 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018.

Seperti yang dikatakan General Manager Pertamina MOR V, Ibnu Chouldum Kamis (21/12) kemarin,  tim Satgas ini akan berperan khusus dalam memantau penyaluran BBM dan LPG, mulai dari penguatan stok, kelancaran distribusi di jalan raya, hingga pemantauan kondisi di lapangan.

“ Karena itu masyarakat tidak perlu kuatir, karena kami pastikan ketersediaan BBM dan LPG khususnya di Jawa Timur aman dan tersedia,” katanya.

Menurut Ibnu, khusus jelang Natal dan Tahun Baru ini, Pertamina telah mengantisipasi dengan menambah jumlah pasokan, khsusunya di beberapa tempat yang menjadi pusat-pusat rekreasi, seperti Batu Malang, Banyuwangi, Lamongan, Tretes, dan beberapa tempat wisata lainnya.

" Kami perlu mengantisipasi daerah wisata di Jatim ini karena dengan kondisi Bali yang sedang turun karena adanya ancaman gunung Agung meletus, bisa jadi konsentrasi rekreasi akan bergeser ke beberapa tempat di Jawa Timur, seperti Batu, Banyuwangi, Bromo dan lainnya,” terang Ibnu.

Bahkan untuk memberikan kenyamanan. Masih kata Ibnu, Pihaknya  mengantisipasinya kemacetan yang berpotensi terjadi di beberapa titik di jalur wisata, Dia menambahkan bahwa Pertamina akan menyiagakan beberapa SPBU Kantong.

" Pertamina akan menyiapkan 1 unit mobil dispencing di Malang yang berisi pertamax, serta Kios-K BBK di exit Tol Krian dan rest area Tol Kedungmlati Jombang-Mojokerto,” ungkap Ibnu.

Menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2018 ini, Pertamina juga telah menyiapkan berbagai program promo seperti; beli BBK Rp 150 ribu dengan kartu kredit BRI hanya bayar Rp 122 ribu. Begitu juga ada program weekend cashback pertamax series, yaitu cashback 100 ribu minimal akumulasi transaksi 1 juta, khusus Sabtu dan Minggu.

Selain itu. masih Ibnu, ada juga program Surabaya Go Max, yaitu pembelian Pertamax Series dan Dex Series dengan nominal 200 ribu, akan mendapatkan voucher diskon di tenant yang bekerjasama dengan Pertamina. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar