Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Desember 2017

Wakapolda Banten dan Kasrem Kunjungi Pos Pam Citra Raya


KABARPROGRESIF.COM : (Tangerang) Wakapolda Banten Kombes Pol Tomex Kurniawan dan Kasrem Serang Letkol Inf Fatur Bahri serta Rombongan 15 Orang mengunjunhi Posko Pam Natal dan Tahun baru 2018 di bunderan 1 kawasan Cifes Citra Raya Desa Cikupa Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang, Minggu (24/12/2017).

Sertu Sudarmadi Babinsa Desa Cikupa Koramil 09/Cikupa Kodim 0506/Tgr mengatakan, rombongan Wakapolda Banten dan Kasrem Serang dalam rangka pengecekan Pengamanan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 di wilayah hukum Polda Banten. “Wakapolda Banten yang di dampingi Kasrem melijat langsung para personil dari kepolisian dan TNI dalam melakukan pengamanan di wilayah Citra Raya,”jelasnya.

Turut Mendampingi rombongan Wakapolda Banten di Posko Pam Citra raya Kapolres kota tangerang AKBP H.M Sabilul Alif beserta Jajaran nya, Kapolsek Cikupa Kompol Idrus beserta jajaran nya dan Peltu Ayub Rangkuti BatiTuud Koramil 09/Cikupa,tambah sertu sudarmadi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar