Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Desember 2017

Dandim 0829 Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Dinas Roda Dua


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Penegakan dan ketertiban (Gaktib) yang digelar Kodim 0829/Bangkalan, Rabu (27/12/2017), berupa pemeriksaan kendaraan (Rik Ran) dinas roda dua di wilayah Bangkalan Madura berjalan lancar.   Diawali apel bersama di Lapangan Apel Makodim 0829/Bangkalan, kegiatan yang dilanjutkan dengan sosialisasi Gaktib tersebut tidak menemukan pelanggaran.

"Secara prinsip, kegiatan Gaktib, termasuk cek Pengecekan Administrasi Kendaraan Dinas roda dua, tidak ditemukan pelanggaran dan kejanggalan.  Seluruh rangkaian kegiatan selesai dengan tertib, aman dan lancar," Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. usai  Gaktib di Aula Manunggal, Rabu (27/12).

Pada sosialisasi Gaktib tersebut, kata Dandim, telah dilaksanakan pemeriksaan terhadap kelengkapan surat-surat kendaraan anggota Kodim 0829/Bangkalan. Diungkapkan, secara umum, hasil sosialisasi Gaktib cukup menggembirakan, hanya saja ada sedikit kekurangan pada keseragaman helm hijau Army.

"Tapi, keseluruhan nihil, atau tidak ditemukan pelanggaran yang prinsip, baik secara administrasi, dalam hal ini kelengkapan surat surat dan secara fisik, kendaraan bermotor layak," tutur Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E..

Dandim  0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. juga menekankan, semua jajaran dan prajurit Kodim 0829/Bangkalan untuk tetap mematuhi aturan. Selain itu tertib Administrasi surat kendaraan dan patuh berlalu lintas dalam rangka menunjang kegiatan Pengamanan Pilkada 2018 mendatang.

"Penekanan ini harus dipatuhi seluruh jajaran Kodam V Brawijaya hingga kesatuan di bawahnya," ingat Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. dihadapan seluruh anggota Kodim 0829 di Aula Manunggal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar