Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Peringati Hari Ibu, Kowal Kodiklatal Raih Juara I Lomba Menghias Tumpeng


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam peringatan hari Ibu ke 89 tahun 2017 ini terasa berbeda bagi Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal), pasalnya dalam peringatan yang diselenggarkan setiap tanggal 22 Desember tersebut Kowal Kodiklatal merai juara I menghias Tumpeng yang diikuti antar Kowal Kotama TNI AL wilayah Surabaya.

Adapun kegiatan yang dihadiri Komandan Kodiklatal Laksda TNI Darwanto, S.H., M.A.P dan Ketua Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ina Darwanto tersebut dimulai setelah pelaksanaan peringatan hari Ibu yang diikuti Prajurit antap dan siswa Kodiklatal. Selain itu hadir pula Gubernur AAL Laksda TNI Puspo Lukito, S.E., M.M  dan Komandan Lantamal V Laksma TNI Edi Sucipto, S.E

Kegiatan diawali dengan senam kesegaran jasmani dan senam Gemu Famire dilanjutkan kegiatan lomba yang meliputi lomba membuat dan menghias tumpeng serta  lomba tari tradisional. Kegiatan lomba dipenghujung tahun 2017 tersebut diikuti 9 tim terdiri Kodiklatal, Koarmatim, AAL, Marwiltim, UPT Mabesal, Lantamal V Surabaya, RSAL, Dispsial dan Puspenerbal.

Untuk lomba pemenang lomba membuat dan menghias tumpeng juara I Kodiklatal dengan nilai 1.080, juara II Marwiltim nilai 1.020 dan juara III Dinas Psikologi Angkatan laut setelah mengumpulkan nilai 996, sedangkan pemenang lomba tari tradisional Juara I Marwiltim total nilai 1.030, Juara II Koarmatim nilai 1.010 dan juara III Rumkital Dr Ramelan Surabaya total nilai 1.005. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar