Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Desember 2017

Sambut Tahun 2018, Yonmarhanlan XIV Sorong Istighotsah Bersama


KABARPROGRESIF.COM : (Sorong) Dalam rangka menyambut datangnya tahun 2018, Yonmarhanlan XIV Sorong dibawah pimpinan Danyonmarhanlan XIV Mayor Mar Moh. Chanan Asfihani, M.Tr (Hanla) mengikuti do’a Istighosah bersama keluarga besar Lantamal XIV Sorong di Masjid Al Fallah Lantamal XIV Sorong. Jum'at, (29/12/2017)

Istighosah ini dengan tujuan untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan ucapan syukur nikmat dan karunia Tuhan YME di tahun 2017 serta memohon diberikan perlindungan dan ridho Allah Yang Maha Kuasa di tahun 2018 agar prajurit Yonmarhanlan XIV Sorong diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugas-tugasnya ditahun mendatang.

Disamping itu, untuk keselamatan, ketertiban dan kedamaian bangsa Indonesia agar dijauhkan dari perpecahan yang akhirnya membahayakan persatuan dan kesatuan yang sudah terjalin dengan erat.

Kegiatan penuh hikmah ini turut dihadiri Komandan Lantamal XIV Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol, S.Sos., M.M., Wadan Lantamal XIV Kolonel Laut (P) Alex Syahril, S.E., Letkol Laut (S) Isa Ansori, Para Kadis, Kasatker Lantamal XIV, Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Lantamal XIV dan Yonmarhanlan XIV Sorong.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar