Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Desember 2017

Ketua Korcab VI Pimpin Sertijab Kasi Kebudayaan


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Ketua Korcab VI Daerah Jalasenatri Armada Timur (DJAT) Ny. Endang Yusup memimpin Sertijab Kepala Seksi Kebudayaan Korcab VI DJAT dari Ny. Anang Nurjatmiko kepada  Ny Musleh Yadi di gedung Martadinata Korcab VI DJAT Kamis (28/12/2017).

Ny. Anang selanjutnya akan mendampingi suami Kolonel Laut (P) Anang  Nurjatmiko yang akan berdinas di Koarmatim Surabaya, sementara itu Ny. Musleh Yadi sebelumnya mendampingi suami di Armabar yang menjabat sebagai Paban OPS.

Dalam Sambutannya Ketua Korcab VI DJAT mengatakan Reorganisasi dalam Jalasenastri merupakan hal yang rutin sebagai bagian dari dinamika suatu organisasi, pergantian jabatan bukan suatu kendala dalam mekanisme organisasi Jlasenastri, bahkan dengan pergantian jabatan,diharapkan akan membawa angina segar dan giarah kerja yang lebih baikdalam melaksanakan tugas selanjutnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan Organisasi Jalasenastri adalah organisasi ekstra struktural yang dituntut memberikan partisipasi secara maksimal dalam upaya meningkatkan kesejahteraan keluarga dari segenap anggota TNI AL.

Diakhir acara ketua Korcab VI mewakili seluruh pengurus memberi cendera mata kepada Ny. Anang sebagai bentuk penghargaan karena telah mengabdi di Korcab VI DJAT.

Hadir pada acara reorganisasi kali ini, Pabinhar Korcab VI DJAT serta seluruh pengurus. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar