Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Pangdam Jaya Pimpin Renungan Suci Di Lapangan Jayakarta


KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Panglima Daerah Militer (Pangdam) Jaya/Jayakarta, Mayjen TNI Jaswandi pimpin renungan suci di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (21/12/2017) tengah malam..

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Jaswandi mengatakan, bahwa renungan suci ini merupakan acara sakral sebagai wujud kewajiban yang harus dilaksanakan dan sebagai simbol rasa syukur seluruh anggota Kodam Jaya yang berulang tahun ke-68 kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Meski renungan suci digelar sederhana, namun acara sangat sakral dan imbol rasa syukur seluruh anggota Kodam Jaya kepada Tuhan Yang Maha Esa. Hanya diterangi api unggun itu, berlangsung hikmad dan melahirkan perasaan haru, bangga, dan dipenuhi rasa syukur seluruh peserta yang hadir,” kata Pangdam Jaya.

Pangdam Jaya/Jayakarta juga mengatakan, renungan suci ini sebagai simbol kekompakan keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta menunaikan tugas sebagai pengawal Ibu Kota RI yang senantiasa setia dan loyal kepada kesatuan, TNI AD, dan TNI.

“Seorang prajurit tidak menangis karena kematian. Kematian adalah jalan menuju kesempurnaan yang abadi. Tetapi prajurit akan kecewa dan menangis bila ada penghianatan terhadap bangsa dan negaranya sendiri,” tegas Pangdam Jaya Jaswandi. (rio)

0 komentar:

Posting Komentar