Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 24 Desember 2017

Sambut Malam Tahun Baru, Best Western Papilio Hotel Pentas Musik Klantink dan Sajikan Menu Spesial


KABARPROGRESIF. COM : (Surabaya) Tradisi dalam menyambut perayaan Tahun Baru selalu dimeriahkan dengan  berbagai macam pentas maupun hiburan, dan untuk menyemarakan di penghujung  tahun 2017 serta  menyambut datangnya Tahun 2018 Best Western Papilio Hotel telah menyiapkan acara yang spesial. Dengan bertajuk Sparkles Of The Night  tersebut, Papilio Hotel ingin mengajak semarak kemeriahan di penghujung tahun dengan gemerlap suasana  meriah yang akan di gelar di Lacewing Ballroom pada tanggal 31 Desember 2017.

Seperti yang di katakan Intan Manullang selaku Marketing Communications Manager Sales dan Marketing Best Western Papilio Hotel. Acara tersebut memadukan unsur modern dari segi dekorasi dengan pentas  acara, namun kita juga akan menampilkan unsur Etnik pada makanan tradisional maupun kemeriahan bersama penampilan musik dari Band terkenal asal Kota Pahlawan.

" Semua telah dipersiapkan secara detil oleh tim Best Western Papilio Hotel, dan tidak luput juga untuk para talent di malam spesial ini. Menghadirkan Deden Dwicahya sebagai Magician, Digo Band untuk music akustik yang mengiringi gala dinner para tamu, serta penampilan spesial dari Klantink yang merupahkan band asli Surabaya dengan musik khasnya yang etnik." katanya.

Intan menjelaskan, Best Western Papilio Hotel juga akan menyiapkan beberapa menu yang khas dan hidangan menu ini tidak perlu dikhawatirkan lagi karena menu ini akan menemani para pengunjung di saat psnghujung tahun baru nanti.

" Kita akan seediakan menu international, di antaranya menu buffet, mulai dari menu tradisional yang menjadi andalan Best Western Papilio Hotel selama ini, menu ala western dan juga Arabian menu. Tidak hanya disajikan pada saat gala dinner, pada saat event berlangsung di Lacewing Ballroom pun para tamu akan menikmati banyak jajanan pasar yang ditata cantic di stall-stall yang disediakan di venue." jelas Intan.

Intan menambahkan, yang lebih menariknya lagi, menjelang countdown para tamu akan diarahkan untuk naik ke Bantimurung Sky Pool & Café, satu outlet baru yang terletak di lantai 8. Berkonsep semi outdoor café dan menawarkan cityview kota Surabaya selama 180 derajat, ini adalah spot favorit yang instagramable di hotel bintang 4 ini.

" Akan dilepaskan 250 balon LED sebagai pengganti kembang api, yang dipilih supaya semua kalangan bisa menikmati dan turut berpartisipasi merayakan gemerlapnya malam tahun baru ."  tambahnya.

Untuk menyambut malam tahun baru ini Best Western Papilio Hotel telah membuka pesanan bagi pengunjung dengan harga IDR 288,000 per seatnya, para tamu bisa menikmati seluruh rangkaian acara termasuk gala dinner dan juga properti pesta seperti terompet dan juga topi bertema sparkle. Untuk bisa menginap di malam tahun baru, tipe kamar Superior dibuka di harga IDR 1,200,000 termasuk event untuk 2 pax, sedangkan tipe kamar Deluxe dibuka di harga IDR 1,300,000.
" Para tamu pun bisa mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Bali bersama Sriwijaya Air dan menginap di property Best Western Indonesia selama 3 hari 2 malam." pungkas Intan. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar