Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Desember 2017

Pangdam V/Brawijaya Gowes Bareng Warga Malang


KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman melaksanakan fun bike bersama TNI di wilayah Korem 083/Bdj untuk Pangdam V/Brw mengambil star dari Kediamannya di Surabaya. Jum'at,29/12/2017.

Pangdam V/Brawijaya yang di damping oleh Komandan Korem 083/Baladhika Jaya Kolonel Inf Bangun Nawoko yang mengambil star di kediaman dinas Danrem 083/Bdj.

Rute yang dilewati dalam funbike kali ini berjarak sekitar 35 Km dimulai dari Star Rumah Dinas Danrem 083/Bdj – Blimbing – Arjosari– Karanglo – Singosari – Lawang – Purwosari – Pandaan –  Finis Finna Golf.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi, dengan funbike ini dapat meningkatkan kesehatan tubuh, melatih koordinasi otot dan syaraf, melatih paru-paru dan pernafasan serta membakar kalori. Seperti pepatah mengatakan bahwa Mensana Incorpore Sano yang artinya bahwa di dalam tubuh yang sehat maka akan terdapat jiwa yang kuat. Dengan tubuh yang sehat niscaya para anggota akan melaksanakan tugas yang diembannya dengan menjaga tetap tegak dan kokohnya NKRI tercinta.

Hadir dalam funbike tersebut, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Arif Rahman,  M.A. Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Bangun Nawoko, Para Asisten Kasdam V/Brw dan Ketua Klub Sepeda RCC Kota Malang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar