Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 30 Desember 2017

Sambut Pergantian Tahun, Lantamal IX Gelar Istighotsah


KABARPROGRESIF.COM : (Ambon) Usai melaksanakan Sholat Jum’at, Prajurit Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut IX (Lantamal IX) dan Prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan IX (Yonmarhanlan IX) Ambon melaksanakan istighotsah dan doa bersama dalam rangka menyambut pergantian tahun baru 2018, di Masjid Nurul Iman Kompleks Lantamal IX Ambon. Jum’at (29/12/2017).

Pada kesempatan itu, Wakil Komandan Lantamal IX Kolonel Marinir Imam Sopingi mengatakan istighotsah dan doa bersama dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur, sekaligus bersama – sama berdoa untuk tahun kedepannya, dengan harapan TNI AL khususnya Lantamal IX diberikan kemudahan, kelancaran dan rasa aman serta keselamatan dalam melaksanakan tugas – tugas di tahun 2018.

Kegiatan istighotsah dan doa bersama dipimpin Imam Masjid Nurul Iman Lantamal IX Ustadz H. Abdul Munir yang dihadiri oleh para Asisten Danlantamal IX, Para Kasatker/Kadiskes Lantamal IX, prajurit Lantamal IX, Yonmarhanlan IX dan ASN serta keluarga besar Lantamal IX yang beragama Islam. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar