Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Desember 2017

Komandan Lanal Banyuwangi Hadiri Perayaan Natal Bersama di Gereja Kristen (GKJW) dan Gereja Katholik


KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya, M. Tr. Hanla bersama Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widiatmoko, Kapolres AKBP Donny Adityawarman, Dandim 0825/BWI Letkol Inf Ruli Nuryanto beserta jajaran Forkominda, Perwakilan Kemenag dan juga seluruh umat Kristiani Banyuwangi menghadiri kegiatan natal bersama yang dilaksanakan di Gereja Kristen (GKJW) dan Gereja Katholik kemarin.

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanal Banyuwangi yang diberikan kesempatan untuk meyampaikan sambutan mengatakan bahwa Natal bersama ini adalah wujud untuk menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa.

"Wajib bagi kita untuk tetap menjaganya di dalam masyarakat Banyuwangi yang Heterogen, itu juga hendaknya bisa membawa pesan damai, bukan sebaliknya," terangnya.

Tali persaudaraan untuk semua warga masyarakat baik itu antara golongan, antar suku, agama dan sosial mari kita menjaga kerukunan umat beragama yang ada di Banyuwangi, suasana daerah yang kondusif merupakan tanggung jawab kita bersama.
Perayaan Natal bersama dijaga bersama masyarakat dengan petugas-petugas dari Unsur TNI - Polri yang bergabung di Pos pengamanan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar