Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 22 Desember 2017

Prajurit Kodim 0829/Bangkalan Dilibatkan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017


KABARPROGRESIF.COM : (Bangkalan) Prajurit Kodim 0829/Bangkalan  mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 yang dilaksanakan di Lapangan apel Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta No.45 Bangkalan, Kamis (21/12/2017).

Bupati Bangkalan RK. Makmun Ibnu Fuad SE Selaku Inspektur Upacara mengatakan,  Apel gelar pasukan operasi Lilin Semeru 2017 di Lapangan apel Polres Bangkalan Jl. Soekarno Hatta No.45 Bangkalan dalam rangka pengamanan hari Natal dan Tahun Baru 2018 diwilayah hukum Polres Bangkalan dan sekitarnya. Operasi Lilin Semeru 2017 rencananya akan digelar selama 10 hari, dari tanggal 23 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018.

Operasi ini dalam pelaksanaannya akan mengedepankan pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat yang melaksanakan Hari Natal dan Tahun baru 2018, dengan peserta upacara staf polres, TNI, Dishub, dan para muspida, dengan kesiapan kendaraan yang dimiliki oleh Polres Bangkalan untuk menunjang pelaksanaan operasi.

Pada kesempatan apel gelar pasukan ini Bupati Bangkalan yang membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian menyatakan bahwa apel ini sebagai wujud kesiapan Polri dalam pengaman hari Natal dan tahun Baru serta merupakan konsolidasi dan pengecekan personel dalam menghadapi tugas dilapangan. memberikan tekanan kepada jajarannya untuk bekerja secara optimal dan fokus dalam menjaga Harkamtibmas serta memberikan keamanan juga kelancaran arus mudik dan arus balik dilakukan secara seimbang.

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Semeru 2017 Wabup Bangkalan Ir. H. Mondir A.  Rofii, Komandan Kodim 0829/Bkl Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE, Kapolres Bangkalan AKBP Anisullah M. Ridha, SIK. SH, Palaksa Lanal Batuporon Lantamal V Mayor Laut (E) Kangiadi, Ketua DPRD Kabupaten Bangkalan  Imron  Rosyadi, Kajari kabupatenn Bangkalan Riyono Budi Santoso, Ka PN Bangkalan Bawono Efendi, Ketua PA Bangkalan Eko Budiyanto, Kadishub Bangkalan Ram Halili, Kasubgar Bangkala Mayor Laut (P)  Suhermanto. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar