Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 27 Desember 2017

Dandim Abi Silahturahmi Ke Orang Tua Danpusterad


KABARPROGRESIF.COM : (Demak) Kunjungi Dandim 0716/Demak Letkol Inf Abi Kusnianto ke ibu Sudarmi, orang tua Mayjen TNI Hartomo (Danpusterad) pererat tali silaturahmi Keluarga besar Tentara Nasional Indonesia di jajaran Kodim 0716/Demak.

Dandim 0716/Demak melaksanakan kunjungan ke rumah ibu Sudarmi yang telah berusia 81Tahun di Dukuh Maguwan Desa Jeruk Gulung Kecamatan Dempet Kab. Demak, Selasa (26/12).

Dandim Abi mengungkapkan, kehadiran kami sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kodim 0716/Demak terhadap sesepuh atau orang tua (ibu), serta dalam rangka menjalin silaturahmi dan persaudaraan antara generasi pendahulu dan kami sebagai generasi penerus bangsa terlebih saat ini masih dalam suasana Hari ibu 22 Desembar.

Dalam kunjungannya, Dandim Demak didampingi oleh Ketua Ibu Persit KCK Cabang XXXVII Dim 0716/Demak, Danrami 04/Dempet Kapten Inf Bambang.S, Pasi Intel Kodim 0716/Demak Kapten Inf Rahmat .S, Babinsa Desa Jeruk Gulung Sertu Sahono dan Pjs Dan unit Pelda Nurul Hudha obrolan yang muncul begitu saja diselingi senda gurau antara Dandim 0716/Demak dan Ibu Sudarmi yang memperlihatkan keakraban kedua generasi yang berbeda tersebut.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Ibu Sudarmi bercerita tentang layaknya orang tua kepada anaknya, keluarganya serta masa lalu anaknya Mayjen TNI Hartomo yang dulu menjadi anak petani yang sekarang sukses saat menjadi Prajurit TNI AD di Akmil Magelang tahun 1986 serta berdinas pertama menjadi Perwira di Kopassus.

Ibu Sudarmi menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Dandim 0716/Demak yang telah memberikan perhatian khusus menyempatkan diri untuk berkunjung dikediamanya. Ia juga berpesan kepada Dandim 0716/Demak untuk bersatu dengan rakyat dengan tidak menyakiti hati rakyat karena Rakyat adalah Ibu Kandung TNI.

Selain bersilaturahmi, Dandim juga memperkenalkan diri (Kulonuwun) serta mohon doa restu bahwa dirinya baru saja menjabat Dandim Demak yang baru  semoga dalam kepemimpinannya di beri keselamatan dan  kesuksesan, Amin. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar