Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 03 Oktober 2018

Lanal Banyuwangi - PLN Gelar Latihan Tanggap Darurat Obvitnas Kabel Laut Dalam Dukung Giat IMF-WB


KABARPROGRESIF.COM : (Banyuwangi) Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banyuwangi-Lantamal V bekerjasama dengan GM tranmisi Jawa Timur Bali menggelar latihan tanggap darurat obyek vital Nasional kabel head atau kabel laut 150.000 volt bersama di selat Bali, Selasa (2/10).

Latihan yang digelar bekerjasama dengan PLN ini melibatkan unsur TNI AL Banyuwangi dan Denpasar, Basarnas, Pelindo, ASDP, KSOP, PLN, Satpolair,KP3 dan jajaran Maritim Lainnya.

Sebelum gelaran latihan tanggap darurat obyek vital Nasional kabel head atau kabel laut 150.000 volt didahului pembukaan oleh  GM tranmisi Jawa Timur Bali didahului dengan paparan latihan oleh Komandan Lanal Banyuwangi Letkol Laut (P) Suhartaya , M.Tr.Hanla.

Komandan Lanal Banyuwangi menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas kerjasama dengan PLN dalam mendukung Kegiatan IMF WB yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Bali pada tanggal 8 s.d 14 Oktober 2018, Latihan ini bertujuan untuk menjalin sinergitas semua unsur dan stakeholder Maritim diwilayah  Banyuwangi dan Gilimanuk apabila terjadi masalah dengan jaringan Kabel Laut.

Lebih lanjut dalam kegiatan latihan  yang melibatkan seluruh unsur maritim ini diharapkanakan lebih meningkatkan kemampuan dan kecepatan serta kerjasama tim dalam menghadapi kendala apabila terjadi masalah dilaut terutama jaringan selat Bali, ungkap orang nomer satu dijajaran Lanal Banyuwangi ini. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar