Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Dandim Sidoarjo digerebek bersama Arzeti, ini komentar Kodam V

Kapendam: Silahkan tanya medsos 

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Kodam V/Brawijaya belum bisa mengambil sikap atas kabar yang menyebut bahwa anggotanya yakni Komandan Kodim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya digerebek saat sedang berduaan dengan anggota DPR RI asal PKB, Arzetti Bilbina di sebuah kamar Hotel Arjuno di Malang, Jawa Timur, Minggu (25/10/2015).

Informasi penggerebekan perwira TNI dengan mantan artis dan model tersebut tersebar luas melalui broadcast BlackBerry Messenger (BBM) dan saat ini ramai diberitakan di media massa.

Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya, Kol Inf Washington Simanjutak, mengaku sangat terkejut mendengar kabar tersebut.

“Terus terang kami belum tahu dan belum mengambil sikap. Silakan ditanya ke sumbernya langsung seperti apa,” kata Washington seperti dikutip tribune, Senin (26/10/2015).

Karena kurang yakin dengan kabar bahwa keduanya digerebek, Washington pun berujar kepada wartawan, jika sumbernya dari broadcast atau media sosial, ya silakan tanya di medsos ini.

“Saya tahunya juga dari broadcast itu. Bukan dari siapa-sapa. Jadi saya belum tahu. Coba besok kalau ada waktu kami akan bantu menjelaskan. Kan kami juga perlu koordinasi dengan pimpinan,” ujarnya. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar