Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 27 Oktober 2015

Korem 052 wkr Peringati 1 Muharram 1437 H 2015 M

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Utara) Kegiatan TMMD ke 95 Non Fisik, di wilayah Koramil 05/Cilincing jakarta Utara.Obyek Siswa/i SMPN 244 jln Akses Marunda  Rw 09 Kel Cilincing Kec Cilincing.tempat di Aula SMPN 244. Materi yang di berikan Rekrutmen TNI/ Polisi. Yang menyampaikan Lettu Kowal Danaris.

Dari Awal Team TMMD Non fisik, masuk ruangan Aula,siswa/siswi  kelihatan sangat antusias sekali, bahwa banyak pertanyaan dari  SMPN 244, pada  hal mereka masih duduk di bangku kelas 2,rata ingin menjadi TNI, mereka menanyakan Kalau masuk Bintara, Tamtama, Akmil, berapa tinggi dan berat badan. Nara sumber telah menjawab semua, mulai dari awal hingga masuk Pendidikan.

Kelihatan mereka sangat berminat sekali. Nara sumber menekankan kepada Siswa/siswi, mulai sekarang harus latihan terutama Fisik dan harus belajar berenang.Bahkan Bp Kepala sekolah menyarankan, untuk Setiap Upacara hari Senen atau 17/ yang menjadi Irup TNI atau Danramil  setempat, itulah yang di inginkan oleh Bapak Kepala sekolah SMPN 244.

kalau ada waktu selasai Upacara kumpulkan lagi, untuk  memberikan materi Bela Negara. Menurut Bpk Kepala sekolah SMPN 244 sebelum selasai Acara, yang jelas beliau menyampaikan terima kasih, dan merasa bangga atas terpilihnya SMPN 244 mendapat penyuluhan dari TMMD non Fisik, pesan beliau kalau ada lagi penyuluhan apa saja yang penting Narasumber dari TNI SMPN 244 , siap kapan saja. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar