Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 03 Maret 2017

BNNK Tegal Gelar Tes Urine Kepada 21 Pejabat Daerah



KABARPROGRESIF.COM : (Tegal) Kegiatan Pengembangan Kapasitas di Instansi Pemerintah melalui Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba ini dalam rangka memberikan pengetahuan mengenai P4GN kepada peserta dari Instansi Pemerintah agar dapat mensosialisasikan dan mengimplementasikan program P4GN di instansinya.

Selain itu diadakan pula Tes Urin terhadap 21 peserta yang terdiri dari pejabat struktural instansi/institusi vertikal maupun daerah di Kota Tegal mengawali Kegiatan ini, sebagai komitmen awal bersih dari narkoba.

Dalam kegiatan ini hadir sebagai Narasumber yaitu , M. Jaka Eka Syaifi, SE (Kepala BNN Kota Tegal) , Nasrudin, S.Ag., MM (Kasi P2M BNNK Tegal) , dan dimoderatori oleh Lukman Suyanto, SH (Seksi Pencegahan BNK Brebes)

Perlunya agar seluruh lembaga atau instansi vertikal dan daerah bisa bersinergi dengan BNN Kota Tegal dalam menangani permasalahan narkoba demi mewujudkan Kota Tegal versih dari penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba.  “Permasalahan Narkoba di Indonesia yang terus meningkat oleh karena itu perlu upaya memperdayakan seluruh komponen yang harus dilakukan secara berkelanjutan, Dan memaparkan konsep pemberdayaan masyarakat anti narkoba”, jelas Jaka dalam pemaparannya.

Pengembangan Kapasitas di Instansi Pemerintah Melalui Pelatihan dan Pembinaan Masyarakat Anti Narkoba bertujuan memberikan pengetahuan mengenai P4GN kepada Peserta agar dapat mengimplementasikan secara nyata kepada lingkungan Instansinya maupun ke Masyarakat. “dari materi tersebut diharapkan Peserta bisa membuat Rencana Aksi yang akan dibuat untuk dilakukan secara nyata dan mengimplementasi hal tersebut bisa melalui Sosialisasi, tes urin maupun pembentukan tim Satgas”, tutur Nasrudin. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar