Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 09 Maret 2017

Cegah Pelanggaran, Kodim 0810/Nganjuk Adakan Pemeriksaan Kendaraan



KABARPROGRESIF.COM : (Nganjuk) Bertempat di Makodim 0810/Nganjuk, Seksi Intelijen Kodim 0810/Nganjuk dipimpin Lettu Inf Suwoto Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk bekerja sama dengan Unit POM Nganjuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas, Selasa ( 07/03 ). Adapun pemeriksaan kendaraan itu sendiri meliputi surat – surat kendaraan, kelengkapan kendaraan dan kebersihan kendaraan. Mengingat kesibukan dan padatnya kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0810/Nganjuk sebagai Komando Kewilayahan maka pelaksanaan pemeriksaan kendaraan dinas dilakukan secara bergilir dan terjadwal.

Sebelum dilaksanakan pemeriksaan kendaraan, terlebih dahulu Lettu Inf Suwoto Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk menyampaikan beberapa hal. Diantaranya “ Bahwa apa yang saat ini dilaksanakan merupakan salah wujud perhatian dari Komando terhadap Anggota untuk menekan sekecil mungkin angka pelanggaran khususnya pelanggaran lalu lintas. Disamping itu dengan pemeriksaan kelengkapan kendaraan diharapkan bisa mengurangi resiko yang fatal akibat kecelakaan,” tegas Lettu Inf Suwoto Pasi Intel Kodim 0810/Nganjuk.

Pada pelaksanaan kali ini, tidak kurang dari 70 orang anggota Kodim 0810/Nganjuk melaksanakan pemeriksaan kendaraan dengan hasil pemeriksaan bahwa 1 orang belum memiliki SIM TNI karena baru menerima kendaraan dinas dari pemegang sebelumnya dan akan ditindak lanjuti untuk kepemilikan SIM TNI tersebut sedangkan untuk kelengkapan dan kebersihan kendaraan sudah memenuhi syarat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar