Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 16 Mei 2022

Anggota Satgas TMMD ke - 113 Bersama Warga Gotong Royong Timbun Tribun Lapangan Voli


KABARPROGRESIF.COM: (Oba Tengah) Personil Satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore bersama dengan warga masyarakat Desa Tauno bahu-membahu mengangkat Timbunan tanah untuk timbunan dipondasi tribun lapangan voli yang sebelumnya masih tahap pondasi dan sekarang tahap penimbunan. Dalam kegiatan itu di bawah kendali Serda La Jufri anggota satgas TMMD ke-113 Kodim 1505/Tidore, Senin (16/5/2022).

Serda La Jufri menuturkan, “Tanah yang kami angkat ini terlebih dahulu kami cangkul dan sekop kemudian dimasukan kedalam angklung dan karung kemudian kami timbun di dalam pondasi tribun,” ujarnya.

Dalam pembangunan sarana olah raga pada sasaran Fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 113 Kodim 1505/Tidore, anggota Satgas bersama warga sekitar bersama-sama melakukan gotong royong pada penimbunan tribun lapangan Voli

Pembangunan tribun lapangan voli diprogram TMMD Kodim 1505/Tidore merupakan salah satu sarana kontak sabagai ajang komunikasi sosial antara aparat TNI bersama warga dalam menjalin tali silaturahmi serta memeprerat hubungan yang harmonis dengan warga.

Serda La Jufri selaku yang tertua yang berada dilokasi menyampaikan, kita Satgas TMMD bersama warga setempat, ini merupakan lanjutan dari tahap pondasi dan di lanjutkan tahap penimbunan, dan sementara masih tahap penimbunan, ungkap Serda La Jufri.

“Warga desa Tauno khususnya para pemuda dan warga setempat berantusias dan bersemangat dalam pembangunan tribun lapangan voli ni, kita berjibaku dengan bergotong royong tuntaskan tahap penimbunan”, ujarnya.

Yanto warga desa Tauno menyampaikan dirinya sangat mendukung dalam pembanguanan tribun lapangan voli ini.

“Dengan adanya pembangunan tribun lapangan voli ini, yang nantinya akan digunakan untuk warga yang akan duduk menonton pertandingan voli atau warga yang akan mengisi waktu dengan kegiatan yang bersifat positif bisa di manfaatkan untuk duduk bersantai di tribun tersebut, tutup Yanto.(Pen.152)

0 komentar:

Posting Komentar